• Positive Life

    Seorang teman baik datang menjenguk: “Sakit......, tapi kok masih tetap beraktivitas sih....???

    Yang sakit kaki saya, bukan kegiatannya. Kendati di rumah, produktivitas tetap saya perjuangkan.

    “Tapi kalo suami saya yang sakit seperti itu berhari-hari, pasti ia berteriak berkeluh-kesah memusingkan seisi rumah!!!”.

    Begini mbakyu,

    Andai mengeluh bisa menyembuhkan sakit,
    maka dgn suka-cita dan rasa tulus saya akan berkeluh-kesah.
    Tapi ternyata tidak bisa........
    Mendingan bersikap baik agar pikiran saya tidak ikut sakit

    dan bisa melakukan hal-hal yang berguna. 
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.

    Facebook

    Followers

    Followers

    Powered By Blogger

    Blog Archive

    Breaking

    Random Posts

    Recent In Internet

    Recent Posts

    Recent Post

    Recent in Sports

    Iklan

    Facebook

    Click Here

    Comments

    Recent

    Technology

    Follow Us