• Kelezatan Menu Waroeng R2L 89

    Waroeng R2L 89 adalah salah satu usaha kuliner yang baru berkembang di Kota Sukabumi, meski sang pengelola adalah pengusaha kuliner yang telah berpengalaman. Terletak di dalam perumahan Puri Cibeureum 2 Jl. Wijaya Kusuma No. 2 Kota Sukabumi, tempat ini meawarkan suasana homy dengan latar belakang pemandangan perbukitan daerah Sukaraja.


    Menu utama yang ditawarkan adalah: Baso, Mie Ayam, Yamien, Nasi Timbel, Ayam Bakar/Goreng dan lainnnya yang dibuat sendiri dari bahan-bahan yang baik dan sehat dikonsumsi. Meskipun tidak menggunakan penyedap rasa, seperti baso/mie ayam lainnya, namun kelezatan rasa alami daging baso dan kelembutan mie ayam produksi sendiri terasa sangat lezat. Cocok bagi mereka yang tidak menyukai penyedap rasa vetsin/msg.



    Harganyapun cukup terjangkau, mungkin pengelola tidak terlalu memperhitungkan beban sewa tempat. Lokasipun sebetulnya tidak sulit dijangkau, termasuk di dalam wilayah cibeureum/selakaso Sukabumi. Anda bisa search tempat ini di Google Maps dengan nama : Waroeng R2L 89, sehingga anda dengan mudah dipandu oleh Google.

    Semoga bermanfaat.

    Sukses untuk anda!


  • 0 komentar:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.

    Facebook

    Followers

    Followers

    Powered By Blogger

    Blog Archive

    Breaking

    Random Posts

    Recent In Internet

    Recent Posts

    Recent Post

    Recent in Sports

    Iklan

    Facebook

    Click Here

    Comments

    Recent

    Technology

    Follow Us